BANJARHOT NEWSKALSELSOSIAL

BPBD Banjar Salurkan Bantuan Air Bersih Bagi Masyarakat Yang Terdampak Kekeringan

PESISIR MEDIA.COM BANJAR – Musim kemarau dampak fenomena El Nino yang membuat sebagian wilayah di Kabupaten Banjar mengalami kekeringan Hal ini berdampak pada sulitnya masyarakat mendapatkan Air bersih, Hal ini membuat perhatian setiap lapisan masyarakat termasuk Pemerintah Daerah.

Menyikapi sulitnya masyarakat mendapatkan air bersih, Badan Penanggulangan Bencana Daerah BPBD Kab. Banjar sudah sebulah lebih meyalurkan air bersih ke masyarakat.

Kepala Pelaksana BPBD Kab. Banjar Warsita menjelaskan tingginya permintaan Air bersih, Pihaknya konsisten dan komintmen untuk menyalurkan bantuan air bersih, selain melakukan pemedaman kebakaran hutan dan lahan dan upaya mitigasi laiinya BPBD juga serius membantu tersalurnya kebutuhan Air bersih.

Kepala pelaksana BPBD Kab. Banjar Warsita menambahkan, kebutuhan terhadap air bersih merupakan hal utama, pemerintah daerah khususnya BPBD Banjar selalu siap membantu akan hal tersebut. dirinya berharap masyarakat tidak segan untuk meminta bantuan kepada BPBD Kabupaten Banjar tidak hanya kebutuhan Air bersih termasuk masalah kebencanaan lainnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!