BANJARMASINTANAH BUMBU

Buka Puasa Bersama, H.M Zairullah Azhar Undang Seluruh Ketua RT

Pesisirmedia.com, Banjarmasin – Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama dr.H.M. Zairullah Azhar, M.Sc (Ketua DPW PKB Kalsel & Presiden Anak Yatim Indonesia) dengan Ketua RT se-Kota Banjarmasin dilaksanakan di Galaxy Hotel Banjarmasin, Sabtu (1/4/23)

Selain dihadiri seluruh Ketua RT, kegiatan tersebut juga dihadiri jajaran petinggi partai PKB, pengurus anak yatim Indonesia, pejabat dan tokoh masyarakat

dr.H.M Zairullah Azhar, M.Sc mengatakan, tersebut merupakan wujud kepedulian mereka terhadap seluruh Ketua RT yang merupakan ujung tombak pelayanan pemerintahan.

Dikatakannya, keberadaan para Ketua RT ini sangat membantu pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Karena itu ia mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi para Ketua RT yang tak kenal lelah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Pada kesempatan yang baik ini atas nama DPW PKB Kalsel & Presiden Anak Yatim Indonesia), kami menyampaikan ucapan terima kasih, dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak dan ibu RT yang sudah membantu melayani masyarakat,” ucapnya.

Tak hanya itu, saat itu ia juga berpesan, agar seluruh Ketua RT selalu mengutamakan pelayanan kepada masyarakat, sehingga seluruh warga kota berjuluk seribu sungai merasa nyaman saat berurusan.

“Pelayanan kepada warga yang ingin berurusan mudah-mudahan dipermudah tidak dipersulit, kalau bisa dipermudah jangan dipersulit, kalau bisa dipercepat jangan diperlambat,” katanya.

Mantan anggota DPR RI dua periode ini juga berharap, dengan adanya kegiatan berbuka puasa tersebut dapat lebih mempererat tali silaturahim dan ukhuwah Islamiah antara para pemimpin kota ini, dengan seluruh lapisan masyarakat, terutama para ketua RT.

Menyinggung tentang 9 hari terakhir di Bulan Ramadan 1444 hijriah, pemimpin kota bersujud ini juga mengajak seluruh lapisan masyarakat kota ini untuk memperbanyak ibadah kepada Allah SWT

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!