TANAH BUMBU

Bupati Tanbu buka rapat koordinasi forum Kabupaten sehat

BATULICIN, PesisirMedia — Dalam Menindak lanjuti Surat Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Kalimantan Selatan tentang permintaan kepada Forum KKS dan Tim Pembina KKS untuk menyampaikan dokomen program KKS dengan matrik terbaru yaitu 9
tatanan dan 150 indikator, sesuai sistematik penyusunan dokumen verifikasi penyelengggaraan Kabupaten Kota Sehat tahun 2023, Forum Kabupaten Sehat bersama Tim
Pembina Kabupaten Sehat Kabupaten Tanah Bumbu laksanakan Rapat Koordinasi.

Rapat yang digelar di Ruang Rapat Bupati Kantor Bupati Tanah Bumbu ini (7/3/2023) dihadiri dan dibuka langsung oleh Bupati Tanah Bumbu Ayahanda dr. Zairullah Azhar dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar kegiatan seperti ini bisa dipahami, Forum KKS keliatannya sederhana tapi sangat penting.

Selain itu menurutnya Tanah Bumbu dengan Motto Bersujud mengandung kata Bersih yang memiliki makna Filosofis bersih lahir dan bersih batin sehingga kedepan Forum Kabupaten Sehat ini diharapkan punya konsep strategi dan gerakan yang dibuat.

Sementara H. Setia Budi Kepala Dinas Kesehatan Tanah Bumbu menyampaikan rapat koordinasi ini bertujuan untuk membahas laporan kegiatan yang berkaitan dengan indikator penilaian Kabupaten Sehat untuk penilaian KKS yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!