BANJARMASINDINAS KEHUTANAN KALSELHOT NEWSKALSELKEHUTANANPEMERINTAHAN

Dinas Kehutanan Kembali Raih Prestasi pada penilaian Sistim Akuntabilitas Kinerja Perangkat Daerah

PESISIR MEDIA.COM, BANJARMASIN – Dinas Kehutanan bersama Seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Bupati/Wali Kota Lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan menghadiri Pemberian Apresiasi Tata Kelola Pemerintahan Perangkat Daerah Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimatan Selatan Tahun 2024 yang diwakili masing-masing Kepala SKPD pada kegiatan Rapat Koordinasi Teknis Pelayanan Publik Se-Kalimantan Selatan Tahun 2024 yang bertempat di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin (21/05).

Dinas Kehutanan meraih Peringkat I Implementasi Sistim Akuntabilitas Kinerja Perangkat Daerah Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dengan katogori A. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Biro Organisasi dan dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor dan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), H. Raudhatul Jannah Sahbirin Noor, Dalam sambutannya Gubernur Kalsel mengatakan, “predikat yang didapatkan ini adalah untuk menguatkan kita dalam kualitas pelayanan publik di Banua tercinta serta untuk terus berinovasi dan memperbaiki diri agar pelayanan publik yang kita berikan dapat memenuhi harapan dan aspirasi masyarakat Kalimantan Selatan” ungkap Paman Birin.

Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan Fathimatuzzahra, S.Hut., MP menyampaikan bahwa hasil capaian ini tentunya prestasi yang menggembirakan bagi Dishut Kalsel. “Capaian ini sejalan dengan arahan Gubernur Kalimantan Selatan bahwa predikat tersebut untuk memacu kembali untuk melaksanakan pelayanan publik yang lebih baik lagi untuk masyarakat Kalsel” Ungkap Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalsel Tersebut.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!