DINAS KEHUTANAN KALSELTANAH BUMBU

Dishut kalsel Fasilitasi Expose Persiapan Pembangunan Fasilitas Paralayang Tahura SA

Pesisirmedia.com, Banjarbaru – Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan fasilitasi Rapat Ekspose Laporan Antara Perencanaan Pembangunan Fasilitas Paralayang yang dilakukan secara hybrid via zoom dan offline di Aula Rimbawan III Dinas Kehutanan Prov Kalsel, Jumat (31/3).

Acara rapat dipimpin oleh Sekretaris Dishut Kinta Ambarasti sekaligus sebagai moderator. Rapat tersebut merupakan ekspose laporan antara oleh PT. Itnasindo Jaya Konsultan sebagai perencana pekerjaan sekaligus perencana arsitektur.

Dalam rapat tersebut ditampilkan oleh konsultan beberapa desain rencana pembangunan fasilitas paralayang, seperti tempat take off dan landing, fasilitas untuk kenyamanan pengunjung, dan lannya yang bertaraf nasional, sehingga nanti nya bisa digunakan untuk acara paralang tingkat nasional.

Rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Tahura Sultan Adam, Kabid PPM, Kabid PPH, Tim Teknis dan Peneliti Kontrak Biro Pengadaan Barang/Jasa, Tim Pengelola Teknis Dinas PUPR Prov Kalsel dan diikuti Klub Paralayang Merapi Wasaka.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!