BANJARBARUDINAS KEHUTANAN KALSELHOT NEWSKALSELPEMERINTAHAN

Dishut Kalsel Hadiri Rakor Persiapan Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024

PESISIR MEDIA.COM, Banjarbaru – Dinas Kehutanan Provinsi Kalsel diwakili Sekretaris Dishut Kalsel Kinta Ambarasti menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2024 di Aula Idham Khalid Setda Prov Kalse. Kamis (06/06)

Gubernur Kalsel H.Sahbirin Noor yang memimpin langsung rapat tersebut dalam sambutannya menyampaikan bahwa untuk melaksanakan Pemilihan Umum (Pemilu) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang damai dan gembira sebelumnya harus mempersiapkan berbagai aspek yang diantaranya Sumber Daya Manusia, Regulasi dan keamanan.

“Rapat Koordinasi kita kali ini untuk persiapan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2024, Jadi harus benar-benar di persiapankan dengan matang agar tercipta Pemilihan Umum yang damai dan gembira” kata Gubernur Kalsel H.Sahbirin Noor.

Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalsel melalui Sekretaris Dishut Kalsel Kinta Ambarasti menyampaikan bahwa “Pemilihan kepala daerah yang baik adalah fondasi dari pemerintahan yang efektif dan transparan. Mari kita dukung proses demokrasi ini dengan memilih pemimpin yang kompeten, berintegritas, dan berkomitmen untuk kesejahteraan masyarakat. Suara kita menentukan masa depan daerah kita” kata Sekretaris Dishut Kalsel Kinta Ambarasti.

Dalam Rapat koordinasi Persiapan Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2024 tersebut selain dihadiri perwakilan SKPD Lingkup Pemprov Kalsel juga diikuti Camat dikabupaten/kota di Kalsel. Diharapkan melalui rapat ini dapat terciptanya Penguatan Kelembagaan Kabupaten/Kota se Provinsi Kalimantan Selatan dalam menjaga soliditas/dan sinergitas guna mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2024.

Ayo Bantu Kami Melestarikan, Menjaga Lingkungan Hidup dan Hutan Kalimantan Selatan dengan follow akun sosmed Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan :
Facebook : Dishut Kalsel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!