HOT NEWSSPORT

Fajar Top Skor Sementara SEA Games Kamboja, Diminta Jangan Puas Diri

Pesisirmedia.com, PHNOM PENH – Penampilan impresif gelandang sayap tim U-22 Indonesia, Fajar Fathurrachman sukses mencetak dua gol saat Garuda Nusantara menang 3-0 atas Timor Leste yang berlangsung di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Minggu (7/5/2023).

Pemain asal Borneo FC tersebut mencetak gol pada menit ke-62′ dan 75′. Satu gol lainnya dicetak oleh Ramadhan Sananta di menit ke-45. Dengan dua gol tersebut, Fajar untuk sementara menjadi top skor turnamen ini dengan empat gol.

“Alhamdulillah hari ini kami kembali meraih kemenangan dan saya mencetak dua gol. Ini berkat kerja keras semua pemain dan semua saling mendukung,” kata Fajar seperti dikutip kalimantanpost.com dilaman resmi PSSI, Senin (8/5/2023).

“Bersyukur tim U-22 Indonesia dapat lolos semifinal. Meski begitu kami tidak boleh cepat puas, masih ada satu pertandingan di penyisihan serta laga semifinal dan final nanti. Kami ingin meraih hasil terbaik alias mendapat emas di SEA Games 2023 ini,” tambahnya.

Sebelumnya Fajar juga telah mencetak masing-masing satu gol ke gawang Filipina dan Myanmar.

Dirinya pun bertekad untuk terus kerja keras, fokus, dan disiplin.

Sementara itu, pelatih tim U-22 Indonesia Indra Sjafri, berpesan agar Fajar jangan berpuas diri.

“Khusus Fajar kalau enggak salah dia sampai hari ini topskorer ya, topskorer SEA Games, dan surprise saya bereksperimen menempatkan dia dari full back kanan sama pindahkan ke winger, dan hasilnya cukup surprise untuk saya,” kata Indra Sjafri.

“Tentu terima kasih untuk Fajar dan saya minta jangan berpuas diri dan pergunakan kesempatan ini untuk bisa lebih berkontribusi nanti di semifinal dan final,” tambahnya.

Saat ini, Indonesia menempati puncak klasemen sementara Grup A dengan raihan 9 poin dari 3 laga. Di bawahnya ada Myanmar (6 poin), Kamboja (4 poin). Timor Leste (3 poin), dan Filipina (1 poin)

Selanjutnya, Garuda Nusantara akan menghadapi Kamboja di Stadion Nasional Olimpiade pada Rabu (10/5) mendatang sekaligus laga terakhir grup A bagi kedua tim. 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!