Uncategorized

Ikran Pratama Putra Wakili Kabupaten Tanah Bumbu di O2SN Tingkat Provinsi Cabang Atletik

PESISIR MEDIA.COM , Satui, 06 Mei 2024 Siswa SMKS Muhammadiyah Satui yakni Ikran Pratama Putra telah dipercayakan untuk menjadi perwakilan Kabupaten Tanah Bumbu dalam ajang O2SN Tingkat Provinsi Cabang Atletik. Lomba bergengsi ini akan diselenggarakan pada tanggal 10-11 Mei 2024 di Kota Banjarbaru.Ikran, seorang siswa kelas 11 jurusan Teknik Kendaraan Ringan (TKR), telah menatap dengan penuh harap akan keikutsertaannya dalam ajang ini. Sebagai perwakilan putra, ia bertekad untuk mengharumkan nama baik sekolah dan daerahnya hingga ke tingkat provinsi. “Harapan saya bisa mengharumkan nama sekolah SMK Muhammadiyah Satui dan Kabupaten Tanah Bumbu ke tingkat provinsi dan bisa lolos ke tingkat selanjutnya,” ujar Ikran dengan penuh semangat.

Dalam menghadapi persaingan ketat di arena atletik, Ikran telah menetapkan targetnya dengan jelas. “Target saya di event O2SN tingkat provinsi ini bisa menjadi peserta dengan mendapatkan nilai terbaik dan lolos melanjutkan ke tingkat Nasional,” tambahnya.Untuk mencapai tujuan tersebut, Ikran telah mempersiapkan diri dengan berlatih lebih keras.

Dukungan dari sekolah, keluarga, dan daerah turut menguatkan semangatnya dalam menghadapi kompetisi ini. Semua pihak berharap agar prestasi yang diraih oleh Ikran tidak hanya menjadi kebanggaan pribadi, tetapi juga menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya.

#o2sn #kadermuhammadiyah

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!