DINAS KEHUTANAN KALSELHOT NEWSHULU SUNGAI SELATANKALSELKEHUTANANPENDIDIKAN

Kadishut Kalsel Ikuti Upacara Peringatan HUT Ke 75 Proklamasi Gubernur Tentara Alri Divisi IV Pertahanan Kalimantan Tahun 2024

PESISIR MEDIA.COM, Hulu Sungai Selatan-Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan laksanakan kegiatan peringatan HUT Proklamasi Gubernur Tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan ke-75 tahun 2024 pada Jum’at (17/5) yang berlokasi di Monumen Proklamasi 17 Mei 1949 di Mandapai Desa Batu Bini, Hulu Sungai Selatan.

Dipimpin Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan Fathimatuzzahra, S.Hut., MP. bersama ASN Kesatuan Pengelolaan Hutan Hulu Sungai dan Staf Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan dengan tema kostum pejuang yang melawan penjajahan dan dilengkapi dengan bambu runcing sebagai simbol alat perlawanan perang, Dishut Kalsel tampil gagah di lapangan Monumen 17 Mei 1949.

Gubernur Kalimantan Selatan H.Sahbirin Noor yang menjadi Inspektur Upacara dalam kegiatan ini mengajak masyarakat Kaliman Selatan untuk mengenang dan memberikan Do’a untuk para pahlawan yang telah gugur.”Tanah Kalimantan menjadi saksi tetesan darah dari para pejuang kemerdekaan, oleh karena itu marilah kita semua memanjatkan do’a dalam setiap waktu serta mari kita meneladani semangat para pejuang kemerdekaan disetiap langkah yang ingin kita capai dengan karakter tangguh, gagah, disiplin dan pantang menyerah” ungkap H. Sahbirin Noor atau yang biasa disapa Paman Birin.

Kepala Dinas Kehutanan Fathimatuzzahra, S.Hut., MP. juga menyampaikan rasa haru yang sangat mendalam untuk para pahlawan kemerdekaan di kegiatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Gubernur Tentara ALRI Divisi IV yang ke 75 Tahun.

“Sejalan dengan arahan Gubernur Kalimantan Selatan dengan memperingati HUT Proklamasi Gubernur Tentara ALRI ini mari kita bersama memanjatkan Do’a dan meneladani semangat yang telah di contohkan oleh para pahlawan kita, dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari terutama dalam pekerjaan kita untuk pembangunan Kehutanan di Kalimantan Selatan”ungkap Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalsel.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!