HOT NEWSSPORT

Liga 1- Borneo FC diminta tetap waspadai Barito Putera

Pesisirmedia.com, Jakarta – Sekretaris tim Borneo FC Farid Abubakar meminta pemain-pemainnya untuk tetap mewaspadai Barito Putera ketika kedua kesebelasan bertemu pada pekan ke-19 Liga 1 Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (21/1) mendatang.
Farid mengatakan kini para pemain Borneo FC mengalihkan fokus pada pertandingan menghadapi Barito Putera, terlebih skuad Laskar Antasari dalam performa terbaik di empat pertandingan terakhir.

Meski pada pertandingan terakhirnya Barito Putera takluk dari Madura United, Farid mengatakan Borneo FC harus tetap mewaspadai skuad asuhan Rodney Goncalves tersebut.

“Saat ini Barito Putera memang masih di zona bawah, tetapi mereka sekarang tengah bangkit dari sisi permainan sehingga mampu menang dalam beberapa pertandingan di akhir putaran pertama,” ungkap Farid, dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Rabu.

Pada pertandingan bertajuk Derby Papadaan tersebut, Farid mengatakan ini merupakan laga yang sangat penting untuk skuad Pesut Etam.

Menurutnya, kemenangan pada pertandingan itu membuat Borneo FC kembali ke papan atas bersama PSM Makassar, Madura United, bali United dan Persija Jakarta, karena poin antar tim yang sangat ketat.

Lebih lanjut, Farid menjelaskan kondisi tim Borneo FC saat ini semua pemain sangat siap untuk bertanding, terlebih semua pemain sudah ikut melakukan latihan bersama.

“Kemenangan menjadi sangat penting bagi kami di pertandingan nanti. Tapi seperti saya bilang, Barito Putera sekarang bukan lagi tim yang bisa dianggap enteng,” jelas Farid.

“Kalau soal kesiapan, Insya Allah seluruh pemain sudah siap bahkan sejak pertandingan yang ditunda melawan Arema FC,” pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!