HOT NEWSKALSELSPORTTANAH BUMBU

Lolos delapan besar, Tim Voli Putri Tanah Bumbu

PESISIR MEDIA.COM, BATULICIN – Lolos ke delapan besar pada POPDA Tingkat Kalimantan Selatan tahun 2024 Tim Voli Putri Tanah Bumbu. Lolos ke delapan besar setelah menjadi juara pool DD. Kepastian menjadi juara pool DD dan lolos delapan besar setelah Tim Voli Putri Tanah Bumbu mengalahkan Tim Kota Banjarmasin.

Pertandingan berlangsung, Selasa (14/5/2024) di GOR 2 Desember Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan.Tanah Bumbu menang dengan skor 3 – 1 atas Tim Voli Putri Banjarmasin.

Permainan hari kedua ini konsentrasi pemain Tim Voli Tanah Bumbu sedikit menurun. Karena kelelahan dan kurang fit.

Sehingga saat memperoleh skor selisih sangat dekat dan menegangkan. Tetapi Tim Putri Tanah Bumbu tetap mengusahakan semaksimal mungkin untuk mengejar point dan mengalahkan lawannya dari Banjarmasin.

Dengan kemenangan itu, Tanah Bumbu lolos 8 besar sebagai juara Pool DD.

Besok, Rabu 15 Mei 2024, Tim Voli Putri Tanah Bumbu akan bertanding melawan Runner Up pool BB. Apabila besok menang, tentunya Tanah Bumbu akan lolos ke semifinal.

Pelatih Tim Voli Putri Tanah Bumbu, Abdul Jabir mengatakan pemainan cukup maksimal dan bisa mengejar poin. Meskipun set 1 di menangkan oleh Banjarmasin. (Ddi)

Sumber : https://mc.tanahbumbukab.go.id/

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!