BANJARMASINHOT NEWS

Menjaga Kelestarian Alam, Jasa Raharja dan Korem/101 Antasari Lakukan Penananam Pohon

BANJARMASIN – Dalam Upaya mendukung kelestarian alam dan gerakan penghijauan, PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Korem 101/Antasari, menggelar penanaman pohon dan buah di kawasan komplek Pamen Korem 101 Antasari Banjarmasin, Selasa (11/7).

BANJARMASIN – Dalam rangka mendukung kelestarian alam dan gerakan penghijauan lingkungan, PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan (Kalsel) bersama Korem 101/Antasari, serta Kampung Ramah Gas Rumah Kaca menggelar penanaman pohon dan buah di kawasan komplek Pamen Korem 101 Antasari Banjarmasin, Selasa (11/7).

Kepala PT Jasa Raharja Kalimantan selatan, Benyamin Bob Panjaitan mengungkapkan kegiatan penanaman pohon sebagai upaya dukungan terhadap terjaganya kelestarian alam dan lingkungan khususnya di banua kalimantan selatan, kegiatan penanaman kali ini ini juga dalam rangka memeriahkan HUT Kodam VI Mulawarman ke-65. “Ini wujud kepedulian Jasa Raharja terhadap lingkungan melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) bersama Korem 101/Antasari menanam beragam pohon dan buah-buahan,” jelasnya.

kepala PT Jasa Raharja cabang Kalimantan selatan – Benyamin Bob Panjaitan

Adapun untuk Pohon yang ditanam diantaranya Pohon Kasturi, Kuwini, Mangga, Alpukat, Lengkeng, Jambu, Limau Kuwit, Ramania, Matoa, Durian, Jeruk, serta pohon Ulin.

Hal yang sama juga diungkapkan Komandan Korem 101/Antasari, Brigjen TNI Ari Ariyanto. dirimya berharap penanaman pohon kali ini dapat memberi dampak positif bagi gerakan penghijauan Khususnya di Kota Banjarmasin. “Semoga penanaman ini terus berlanjut dan terus dipelihara hingga membuat lingkungan menjadi hijau dan lebih asri,” pungkasnya.

Pada Kegiatan penanaman pohon kali ini turut dihadiri Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor, Kapolresta Banjarmasin, Danlanal, serta jajaran forkopimda dan jajaran PT Jasa Raharja cabang kalimantan selatan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!