TANAH BUMBU

Pemkab Tanbu sediakan Spot foto menarik dan instagramable di Pesta Pantai Mappanre Ri Tasi’e

Pesisirmedia.com, BATULICIN – Gelaran Pesta Pantai Mappanre Ri Tasi’e Tahun 2023 semakin meriah, pasalnya pada pelaksanaannya tahun ini tertata dengan baik. Salah satu yang semakin membuat event tahunan ini menjadi lebih meriah dan menarik dengan disediakannya lokasi spot foto bagi para pengunjung.

Bupati Tanah Bumbu H.M. Zairullah Azhar melalui Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Tanbu, H. Ansyari Firdaus mengatakan disediakannya spot foto menarik dan intagramable tersebut untuk menyemarakan pelaksanaan Mappanre Ri Tasi’e.

“Dalam rangka memeriahkan dan menyemarakan hari puncak penutupan Pesta Pantai Mappanre Ri Tasi’e 2023 maka Pemkab Tanbu melalui Disperkimtan berkomitmen mendukung dan mensukseskan kegiatan tahunan pesta rakyat tersebut dengan menyediakan lampu warna-warni untuk spot foto,” kata H. Ansyari Firdaus, Jumat (2/6/2023) di Batulicin.

Even budaya nasional, Mappanre Ri Tasi’e 2023 ini menjadi awal titik balik kemajuan Tanah Bumbu untuk sektor pariwisata kedepan dan merupakan sebuah kesungguhan dan komitmen Tanbu mendukung IKN dari sektor pariwisata dengan mengangkat tema Tanbu menuju serambi Madinah. 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!