TANAH BUMBU

Polres Tanah Bumbu Gelar Upacara Kenaikan Pangkat, Ini Pesan Kapolres

Pesisirmedia.com, BATULICIN, Kepolisian Resor (Polres) Tanah Bumbu Polda Kalsel menggelar upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian anggota Polri Periode 01 Juli 2022. Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo, S.I.K Jum’at (01/7/2022) pagi.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kalsel Nomor : ST/647/VI/HUM.3.3/2022Tanggal 28 Juni 2022 tentang Kenaikan Pangkat dari AIpda ke Aiptu, Bripka ke Aipda, Brigpol ke Bripka, Briptu ke Brigpol, Bripda ke Briptu Jajaran Polda Kalsel.

Dalam sambutannya, Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo, menyampaikan Kepada Personel Polres Tanah Bumbu yang baru saja naik pangkat, hendaknya peristiwa ini dijadikan momentum untuk lebih berprestasi dan bekerja keras dalam melaksanakan tugas karena dengan kenaikan pangkat tersebut akan bertambah pula beban tugas dan tanggung jawab yang akan saudara hadapi.

“Segera menyesuaikan diri dengan kepangkatan saudara masing-masing serta senantiasa tetap memiliki kebanggaan sebagai anggota Bhayangkara yang sangat didambakan oleh dinas, keluarga dan masyarakat untuk mempunyai nilai tambah dari status sebelumnya,” tegas Kapolres.

Pangkat adalah amanah, sambung Kapolres, sehingga harus bisa mengemban amanah tersebut dengan sebaik-baiknya dengan cara melaksanakan tugas dengan profesional serta patuh terhadap aturan, pangkat juga merupakan ukuran kemampuan dan kematangan berpikir dalam menentukan pilihan bertindak dalam melaksanakan tugas baik pada fungsi staf maupun operasional.

Dalam kesempatan itu Kapolres juga mengucapkan selamat kepada Personel Polres Tanah Bumbu yang sudah mendapat amanah.

“Saya atas nama pribadi dan  kesatuan mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat saudara-saudara, semoga dengan promosi yang diterima ini dapat lebih meningkatkan kinerjanya dalam menjalankan amanah sesuai dengan bidang dan tugasnya,” ucap Kapolres.

Adapun personel Polres Tanah Bumbu yang menerima kenaikan pangkat sebanyak 40 personel, upacara juga dihadiri Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira dan Personel Polres Tanah Bumbu. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!