TANAH BUMBU

Sekda Tanbu Hadiri Rakoor Penyamaan Persepsi Kalsel Gerbang IKN

BATULICIN – Sekda Tanbu H Ambo Sakka hadiri Rakoor Penyamaan Persepsi mendukung Kalsel sebagai Gerbang dan Mitra Ibu Kota Nusantara (IKN). Rakoor di gelar di Gedung Idham Khalid, Perkantoran Setda Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (12/7/2023). Ini menindaklanjuti arahan Gubernur Kalimantan Selatan perihal penyamaan persepsi yang tertuang dalam nota dinas 500/566-ND/ADBANG/2023.

Sekda hadiri rakoor

Sekda saat hadiri Rakoor berharap kesamaan persepsi ini dapat mendorong peran aktif Provinsi Kalimantan Selatan sebagai Gerbang Ibu Kota Negara dan Mitra IKN.

Paparan materi dari Kepala Bappeda Kalsel tentang perencanaan atau RPJMD yang di sesuaikan untuk mendukung IKN.

Selain itu juga mendengarkan paparan dari Kepala Dinas PUPR Provinsi Kalimantan Selatan mengenai infrastruktur yang mendukung IKN.

Selanjutnya penandatanganan komitmen oleh Gubernur Kalsel, Kepala Otorita IKN di wakili Deputi Bidang Pengendalian Pembangunan IKN, serta Bupati/Walikota se-Kalsel.

Komitmen tersebut dalam rangka mensukseskan Provinsi Kalsel sebagai Gerbang IKN dan Mitra IKN dengan memprioritaskan pada sumber daya alam yang melimpah di Kalsel.

Selain Sekda sebagai perwakilan dari Tanah Bumbu, juga didampingi Kepala Bappedalitbang Andi Anwar Sadat, Perwakilan Dinas PUPR Kepala Bidang Cipta Karya Amiruddin, Kabid Tata Ruang Edi Rusdi, Ira Kristiyana Inspektur Pembantu IV Inspektorat Daerah Kab.Tanah Bumbu, dan Tim

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!