TANAH BUMBU

Singkronkan Program Kerja, DiskominfoSP Tanbu terima kunjungan Diskominfo Kalsel

BATULICIN – Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DiskominfoSP) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) menerima kunjungan Diskominfo Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). Kunjungan tersebut dalam rangka singkronkan program kerja Provinsi dan Kabupaten.

Kepala DiskominfoSP Tanbu Hj Mariani menerima langsung, Senin (7/8/2023) di Batulicin.

Melalui pertemuan sekaligus silaturahmi tersebut, Mariani berharap kedepannya ada keselarasan maupun singkronisasi program kerja.

“Adanya singkronisasi program kerja tentunya tentunya dapat memudahkan baik dalam penyusunan maupun penganggaran tahun 2024,” ucapnya.

Menurut Mariani, Diskominfo Kalsel merupakan kiblat dalam melakukan penyusunan dan perencanaan program kerja kegiatan Dinas Kominfo Kabupaten/Kota se-Kalsel. Sehingga harapannya ada singkronisasi dalam perencanaan anggaran program kegiatan kedepannya.

Dalam kesempatan itu pula, Hj Mariani membeberkan bahwa DiskominfoSP Tanbu terus menggencarkan peningkatan sumber daya manusia (SDM) secara menyeluruh.

Adapun kunjungan tersebut mendiskusikan perencanaan dan penganggaran program kerja.

Hadir dalam kunjungan ini yaitu Kasubag Program dan Perencanaan Diskominfo Kalsel beserta staf, Kadis KominfoSP Tanbu bersama Sekretaris dan Kasubag Perencanaan. (Fit)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!