TANAH BUMBU

Tingkatkan Kinerja, DWP Tanbu Kunker ke Batola

Pesisirmedia.com, BATULICIN – Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tanah Bumbu (DWP Tanbu) melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Barito Kuala (Batola) Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (6/7/2023). Kedatangan Ketua DWP Tanbu Hj Hasnah Mashude bersama rombongan di terima langsung oleh Penasehat DWP Batola Suharyanti Mujiyat bersama Ketua DWP Batola Hj Herwina Zulkifli Yadi Noor di Aula Selidah Marabahan. DWP Tanbu kunker ke DWP Batola bertujuan untuk memperat tali silaturahmi sekaligus pula dalam rangka penyusunan rencana kerja DWP kedepannya. Ketua DWP Tanbu Hj Hasnah Mashude menyampaikan ucapan terima terimakasih atas sambutan yang sangat luar biasa dari DWP Kabupaten Batola. Ia mengatakan sangat tertarik dengan prestasi yang di raih DWP Batola terkait pengumpulan data atau Raporting. “Ilmu berharga ini Kami terapkan nantinya dalam organisasi Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tanah Bumbu,” kata Hj Mashude. Dalam kesempatan itu, Ketua DWP Tanbu juga mengundang DWP Batola ke Kabupaten Tanah Bumbu. Penasehat DWP Batola Suharyanti Mujiyat menyambut baik kedatangan DWP Tanbu ke Kabupaten Batola. Ia mengatakan selain membangun tali silaturahmi yang baik, pertemuan ini juga saling berkolaborasi dalam hal Program kerja DWP atau pun yang lainnya. “Semoga mempererat tali silaturahmi antara kedua Kabupaten,” ucap Suharyanti Mujiyat.

Menurutnya, point utama dalam menyusun rencana kerja serta kegiatan yang sudah di rencanakan adalah komitmen besar dan kerjasama semua pihak agar tujuan organisasi terlaksana dengan baik,”.

Diskusi dan tanya jawab mengisi kegiatan Kunker DWP Tanbu. Kemudian dilanjutkan dengan saling bertukar cindera mata, serta penyerahan oleh-oleh khas Tanah Bumbu kepada DWP Batola.

dwp tanbu kunker ke batola

Selanjutnya, rombongan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tanah Bumbu melihat Sekretariat DWP Barito Kuala yang tidak jauh dari tempat acara berlangsung.

Sekaligus melihat hasil kinerja yang sudah di capai oleh Dharma Wanita Persatuan  Barito Kuala selama ini. 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!