BANJARBARUBANJARMASINHOT NEWSKALSELSPORTVIRAL

Yusfi Karate Club Sabet Medali Emas pada Kejuaraan Piala Bergilir Pemprov Jatim 2023

PESISIR MEDIA.COM, JATIM

Tim karateka dari Yusfi Karate Club dengan anggaran seadanya ikut serta dalam kejuaraan piala bergilir Pemprov jawa timur Cup tahun 2023, dengan Semangat juang dan pantang menyerah Tim Karate Yusfi Karate Club / YKC berhasil meraih medali emas pada ajang bergengsi tersebut

Kejuaraan Karate Piala Bergilir Pemprov Jatim ini digelar di Gedung Serbaguna GOR Delta, Sidoarjo mulai Jumat (14/10/2023) hingga Minggu (15/10/2023).

Ketua Pengurus sekaligus Pembina Yusfi Karate Club, Sayyid Muhammad Yusfiansyah Al Azhmatkhan, S.AP menjelaskan, sebanyak 14 atlet diturunkan dalam kejuaraan pemrov jatim cup ini setiap atlet karateka telah sangat maksimal bertanding dan unjuk gigi di ajang yang dihelat dalam rangka Hari Jadi Ke-78 Provinsi Jawa Timur tersebut.

Sayyid Muhammad Yusfiansyah Al Azhmatkhan bersama karateka Yusfi Karate Club

“Karateka kami telah menjalankan latihan intensif demi menghadapi ajang ini, latihan intensif bahkan dilakukan karantina bagi para karateka YKC untuk fokus dan mempersiapkan diri, kami optimistis bisa menorehkan prestasi apalagi event ini bertepatan dengan hari ulang tahun saya yang ke-46,” ungkap pria yang akrab disapa Yusfi tersebut.

dan pada akhirnya tim karateka Yusfi Karate Club berhasil meraih 1 medali emas atas nama Cantik Meza Salsabila Di kelas kumite -59kg putri junior, sementara Untuk kelas Kata perorangan cantik meza salsabila berhasil meraih peringkat 5.

Yusfi menambahkan dengan torehan dan perjuangan yang berhasil diraih ini menjadi semangat baru pagi club terutama bagi para atlet karateka untuk terus berlatih, selain itu harapan dirinya bersama club binaannya berharap tim dari YKC dapat menjadi salah satu yang diperhitungkan di tingkat nasional bahkan menjadi atlet nasional kedepannya.

Dengan sarana yang sederhana dan anggaran yang Minim ternyata dapat menghasilkan prestasi yang luar biasa tergantung binaan dan semangat para Tim termasuk pembina dan para pelatih.

Para karateka Yusfi Karate Club ini tetap Intensif berlatih baik persiapan untuk event pertandingan maupun mejaga para atlet tetap bugar dan tidak kendor.

Yusfi Karate Club berjanji turut serta membangun kualitas atlet banua cabang olahraga karate yang mana siap bertanding dan mengharumkan nama banua kalimantan selatan.

Adapun Dalam kejuaraan Pemprov Jatim Cup tahun 2023 yang berlangsung selama tiga hari lalu, sebanyak lebih dari 1.739 atlet yang berpartisipasi dari berbagai daerah. dengan rincian, 1.084 atlet akan tampil di kelas festival dan 655 atlet tampil di kelas open.

Adapun karateka Yusfi Karate Club yang diturunkan pada Kejuaran Tersebut :

1.Muhammad Rizqy Hermawan

2. Wa Ode Natasya Salsabila Mendez

3. Cantik Meza Salsabila

4. Najla Salsabila Jannah

5. Syabil Fatih Aleka

6. Citta Anantara Permadi

7. Ummu Aulia

8.Felisha Haura Azzara

9.Kanaya Qisya Vighiano

10. Putri Nazzuwa Nathaniya

11. Muhammad Rafa

12. Dzul Fahmi Laden

13. Amanda Nugrahaning Mulya Hapsari

14. Patricia Shereen Kalena Nuralim

Sumber : Yusfi Karate Club

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!