DINAS KEHUTANAN KALSEL

20 ASN Dishut Kalsel Ikuti Pengisian Survey Indeks Berakhlak Dan Keterikatan Pegawai (Employee Engagement) Tahun 2023

Pesisirmedia.com, Banjarbaru – Dishut Kalsel gelar kegiatan Pengisian Survey Indeks Berakhlak Dan Keterikatan Pegawai (Employee Engagement) Tahun 2023 di Lingkup Dinas Kehutanan Prov Kalsel. Pengisian Survey Indeks tersebut diiikuti perwakilan pejabat esselon III, dan IV serta staf lingkup Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan, dilaksanakan di Aula Rimbawan 1 Dishut Prov Kalsel Senin pagi (11/9). Kegiatan Pengisian Survey Indeks Berakhlak Dan Keterikatan Pegawai (Employee Engagement) Tahun 2023 tersebut bertujuan untuk mengetahui tingkat keterikatan Aparatur Sipil Negara (ASN) sehingga dapat meningkatkan komitmen dan juga mempertahankaan ASN yang merupakan talenta-talenta terbaik.

Dibuka Sekretaris Dishut Kalsel Kinta Ambarasti menjelaskan, tujuan Survey Indeks Berakhlak Dan Keterikatan Pegawai (Employee Engagement) Tahun 2023 adalah untuk mengetahui tingkat keterikatan Aparatur Sipil Negara (ASN) sehingga dapat meningkatkan komitmen dan juga mempertahankaan ASN yang merupakan talenta-talenta terbaik. “Hari ini 20 ASN Dishut Kalsel akan mengikuti Survey Indeks Berakhlak Dan Keterikatan Pegawai (Employee Engagement) Tahun 2023, dan akan dipandu oleh tim budaya kerja dari Biro Organisasi,” kata Kinta Ambarasti.

Kegiatan Pengisian Survey Indeks tersebut selanjutnya dipandu oleh Tim Budaya Kerja dari Biro Organisasi Galih Yudhi Permana, dalam kesempataannya menyampaikaan bahwa pengisian survey indeks berakhlak dan keterikatan pegawai (employee engagement) tahun 2023 tersebut hanya diikuti oleh tiap perwakilan pejabat esselon dan staf yang dipilih untuk melakukan pengisian survey indeks.

“Kami akan memberikan contoh dan penjelasan untuk semua perwakilan pejabat esselon maupun staf mengenai Pengisian Survey Indeks Berakhlak Dan Keterikatan Pegawai (Employee Engagement) Tahun 2023, pengisian indeks ini juga merupakan program dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi untuk mempertahankaan ASN yang merupakan talenta-talenta terbaik,” kata Galih Yudhi Permana.

Dalam kegiatan tersebut semua peserta mulai dari perwakilan pejabat esselon III, IV dan staf lingkup Dishut Prov Kalsel menggunakan leptop dan handphonenya masing-masing, diberikan penjelasan oleh Tim Budaya Kerja dari Biro Organisasi Galih Yudhi Permana terkait mulai dari login ke fortal survey indeks budaya kerja berakhlak, pengisian data peserta/PNS, pengisian pertanyaan survey, sampai tata cara pengiriman jawaban di survey Indeks Berakhlak Dan Keterikatan Pegawai (Employee Engagement) Tahun 2023.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!