TANAH BUMBU

Anggota Dewan Tanah Bumbu Komentari Bimtek Sering digelar di Luar Daerah

Pesisirmedia.com, Batulicin – Fawahisah Mahabatan anggota DPRD dari Fraksi Amanat Nasional Demokrat, mempertanyakan adanya kegiatan kedinasan oleh SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu yang dilaksankan di luar Kabupaten Tanah Bumbu, kegiatan Berupa Bimtek untuk Perangkat Desa dalam seminggu ini secara berturut-turut dilaksanakan di Kota Banjarmasin sekitarnya

Menurut Fawahisah, hal ini dapat mengurangi perputaran ekonomi di dalam daerah sendiri, terlebih menurutnya, Kabupaten Tanah Bumbu saat ini masih menjadi salah satu Kabupaten dengan tingkat kemiskinan yang tinggi di Kalimantan Selatan.

Fawahisah menambahkan jika berbicara Fasilitas Kabupaten Tanah Bumbu sudah mempunyai banyak Gedung yang memiliki Daya tampung banyak, yang dapat dimanfaatkan seperti Kapet dan Gedung Serba Guna yang ada di desa-desa, hal itu tentu dapat meminimalisir dan mengefesiensikan Anggaran Daerah, yang dapat dialihkan ke kegiatan yang lebih bermanfaat untuk masyarakat.

Kedepan, setiap kegiatan Pemerintahan dan Kedinasan diharapkan dapat dilaksanakan di Wilayah Kabupaten Tanah Bumbu kecuali ada pertimbangan lain, sehingga peningkatan perputaran Ekonomi di daerah dapat terjadi. terang fawahisah.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!