DINAS KEHUTANAN KALSEL

KPH Tala Meriahkan dan Bagi Bibit Gratis Acara Anniversary SDN Pabahanan ke 72

Pesisirmedia.com, Pelaihari, 11 Februari 2023 Dalam acara memperingati hari jadi SDN Pabahanan yang ke 72 yang berlokasi di Desa Pabahanan KPH tala ikut andil dalam acara tersebut. Kepala KPH Tala Rahmad Riansyah,S.Hut ,M.P berpesan saat ini lahan bervegetasi di daerah semakin berkurang ditandai dengan indeks kualitas lingkungan hidup yang rendah, sehingga dalam rangka untuk mempercepat pemenuhan luasan tutupan lahan di Kalimantan Selatan diperlukan pertisipasi semua pihak.

KPH Tala membagikan bibit gratis kepada anak-anak, wali murid dan guru-guru yang ada di SDN Pabahanan. Adapun bibit yang di bagikan petai 40 batang, sirsak 20 batang, alpukat 30 batang, durian 40 batang dan cempedak 30 batang.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT SDN Pabahanan yang ke 72 dan memberikan pemahaman kepada anak-anak tentang Gerakan Revolusi Hijau serta meningkatkan semangat masyarakat dan sikap mental cinta lingkungan sejak dini dengan cara menanam dan memelihara pohon secara cepat, tepat dan menyeluruh.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!