HOT NEWSKALSELTANAH BUMBU

Anggota Komisi 3 DPRD Tanah Bumbu Soroti Pekerjaan Drainase

PESISIR MEDIA.COM BATULICIN,

Anggota Komisi 3 DPRD Tanah Bumbu, Fawahisah Mahabatan menyoroti pekerjaan drainase di sisi jalan Sari Gadung, pasalnya pekerjaan yang menggunakan alat berat sejenis Excavator berada diatas aspal jalan.

Menurut fawahisah, Jalan yang sudah diaspal tersebut akan mudah rusak apabila dilintasi alat berat yang memiliki bobot yang cukup besar, Fawahisah berharap pihak dinas PUPR kabupaten Tanah Bumbu dapat mengambil sikap dengan kondisi di lapangan dan tentunya dapat dilakukan pengawasn yang lebih baik lagi jangan sampai jalan yang menggunakan APBD kabupaten ini rusak dan merugikan masyarakat dan pemerintah daerah sendiri.

pekerjaan drainase di jalan Sari Gadung Kab. Tanah Bumbu

Fawahisah menambahkan dirinya telah menghubungi Pihak Dinas PUPR Tanah bumbu untuk menyikapi hal ini. Menurut informasi yang didapatkannya, Pihak Dinas PUPR Kabupaten Tanbu segera melakukan teguran bagi pihak kontraktor pelaksana agar dapat melindungi Aspal Jalan Sari Gadung yg menjadi lintasan Rel Alat berat mereka.

Fawa berharap Upaya pembangunan infrastruktur yang dilakukan pemerintah daerah Khususnya Kabupaten Tanah Bumbu tidak merusak infrastruktur yan lain hanya karena kurangnya pengawasan dalam pekerjaan proyek.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!