SOSIALTANAH BUMBU

APBD Perubahan 2023 Tanbu Naik, Bupati Komitmen Gunakan Hal Prioritas

BATULICIN – APBD Perubahan Tahun 2023 Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) naik. Bupati Tanah bumbu komitmen gunakan APBD tersebut hal dan kebijakan yang prioritas.

Rapat Paripurna DPRD Tanbu dalam rangka jawaban Bupati atas pemandangan umum fraksi tentang Rancangan APBD Perubahan Tahun Anggaran 2023 di gelar. Selasa (22/8/2023).

Ketua DPRD Tanbu Andrean Atma Maulani memimpin rapat paripurna perubahan tahun 2023 tersebut.

Dalam pemandangan berbagai Fraksi lebih banyak menekankan adanya evaluasi dan perbaikan kedepan. Sehingga anggaran bisa di gunakan dengan sebaik-sebaiknya.

Sementara itu bupati dalam sambutannya mengucapkan terima kasih mendalam atas saran dan masukannya yang sudah disampaikan oleh fraksi-fraksi.

Pemkab Tanbu akan mengefektifkan pengeluaran sesuai prioritas dengan kenaikan anggaran yang signifikan,” kata Bupati Zairullah Azhar.

Pemerintah daerah lanjutnya, juga akan terus berkomitmen terhadap penggunaan anggaran perubahan secara efektif dan efisien. Serta sesuai berdasarkan kebutuhan masyarakat, khususnya menitik beratkan pada pelayanan publik yang sesuai dengan skala prioritas daerah.

“Alhamdulillah mengalami kenaikan. Semua ini karena doa dan perjuangan bersama. Semoga harapan masyarakat bisa terwujud,” kata Bupati.

Secara garis besar posisi anggaran pada rancangan apbd perubahan Tahun Anggaran 2023, untuk Pendapatan Daerah mengalami kenaikan sebesar Rp 755.840.326.507 dari anggaran pendapatan semula Rp 2.298.177.675.120. Sehingga jumlah pendapatan setelah perubahan Rp 3.054.018.001.627. (win)

sumber : https://mc.tanahbumbukab.go.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!