DINAS KEHUTANAN KALSEL

Bersama Pejabatnya, Dishut Bahas Rencana Pengamanan Kawasan Konservasi Tahura SA

Pesisirmedia.com, Banjarbaru – Dalam rangka perlindungan dan pengamanan dikawasan konservasi Tahura Sultan Adam, Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan mengadakan rapat koordinasi (Rakor) bersama para pejabatnya di Aula Rimbawan 3 Dishut Kalsel untuk membahas rencana pengamanan dikawasan konservasi Tahura Sultan Adam, Rabu pagi (12/7).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kadishut Prov Kalsel Hj. Fathimatuzzahra atau yang sering disapa ‘Aya’ tersebut menghasilkan kesepakatan terkait akan segera dilakukannya tindakan-tindakan pengamanan seperti operasi gabungan untuk menindaklanjuti jika ada terjadinya pelanggaran dikawasan konservasi Tahura Sultan Adam.

Dalam Rakor tersebut juga dibahas beberapa anggaran penting terkait anggaran Diklat Polhut Dishut Kalsel 2023 dan oprasi gabungan yang akan dilaksanakan.

Pada kesempatannya, Kadishut Kalsel Hj. Fathimatuzzahra mengarahkan kepada para pejabat Dishut dan Tahura Sultan Adam untuk segera menindaklanjuti hasil keputusan rapat ini. Diharapkan instruksi dari Kadishut tersebut dapat dijalankan seluruh pejabat beserta stafnya masing-masing, agar optimalisasi kinerja khususnya terkait perlindungan dan pengamanan kawasan Konservasi Tahura Sultan Adam dapat berhasil.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!