BANJARBARUDINAS KEHUTANAN KALSELHOT NEWSKALSELKEHUTANANPEMERINTAHAN

Bersama UPTD, Dishut Kalsel Bahas Realisasi Fisik dan Keuangan serta Prediksi Realisasi Kinerja Akhir Bulan Juni 2024

PESISIR MEDIA.COM, Banjarbaru – Dinas Kehutanan Provinsi Kalsel mengadakan rapat koordinasi pembahasan realisasi Fisik dan Keuangan serta Prediksi Realisasi kinerja bulan Juni 2024. Jum’at pagi (07/06).

Rakor ini diikuti Unit Pelaksana Teknis Daerah lingkup Dishut Kalsel seperti Tahura Sultan Adam, Balai Perbenihan Tanaman Hutan, dan Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) lingkup Dishut Kalsel melalui Zoom Meeting di Aula Rimbawan 1 Dishut Kalsel. Dalam sambutannya, Sekretaris Dishut Kalsel Kinta Ambarasti menyampaikan bahwa rapat tersebut bertujuan untuk menginventarisir realisasi Fisik dan Keuangan dilingkup Dinas Kehutanan.

“Selain itu, kita juga akan membahas prediksi realisasi kinerja hingga akhir bulan Juni 2024 di lingkup Dinas Kehutanan”Dalam rapat koordinasi tersebut secara bergantian seluruh Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) lingkup Dishut Kalsel melaporkan prediksi realisasi kinerjanya hingga akhir bulan Juni 2024 kepada pejabat esselon Dishut Kalsel yang hadir.

Diharapkan melalui rakor ini, realisasi fisik dan keuangan dilingkup Dinas Kehutanan dapat berjalan dengan transparan, tepat waktu, dan efisien, sehingga seluruh proyek dan program yang direncanakan dapat memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat serta mendorong pembangunan kehutanan dan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!