HOT NEWSKALSELTANAH BUMBU

Bupati Zairullah Lantik Pejabat Pemkab Tanbu

PESISIR MEDIA.COM BATULICIN – Bupati Zairullah Azhar melantik Pejabat Lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Selasa (5/3/2024) di Ruang Bersujud 1, Kantor Bupati Tanbu.

Mereka yang di lantik mulai dari Pejabat setingkat Pengawas, Administrator, maupun Pejabat Tinggi Pratama.

Mereka yang di lantik di antaranya Camat Kusan Hilir, Angsana, Batulicin, Kuranji, dan Camat Mantewe.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan pelantikan ini menjadi catatan penting dalam perjalanan hidup. Pejabat yang di lantik telah melewati tangga-tangga kehidupan.

Setiap orang ingin mencapai tangga yang terpenting. Namun lebih pentingnya adalah mencapai kasih sayang dan hidayah Allah SWT.

“Oleh sebab itu, Kita semua hari ini tidak saja punya rasa bahagia, namun bangga dan bersyukur. Karena pejabat yang mendapat amanah ini sejatinya merupakan bimbingan dari Allah SWT,” ungkapnya.

Harapanya, pejabat yang di lantik dapat membawa Tanah Bumbu kearah yang lebih baik dan kepercayaan masyarakat.

Menurutnya, bukan saja memberikan sebuah pelayanan ataupun pembanguan infrastruktur. Tapi sekaligus harapan bagi seluruh warga masyarakat Bumi Bersujud demi segala kepentingan kehidupannya di berbagai aspek.

“Ini menjadi sebuah catatan penting. Baik yang di lantik maupun yang menghadiri pelantikan ini. Karena kita merasakan masih ada yang harus di perbaiki dan pembenahan dengan cara meningkatkan kapasitas sebagai orang yang di beri amanah.,” pungkasnya. (Ewin)

Sumber : https://mc.tanahbumbukab.go.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!