DINAS KEHUTANAN KALSEL

Dishut Hadiri Apel Gabungan Awal Bulan Juli Tahun 2023, Sekda Prov Kalsel Sampaikan Informasi KBN Nasional

Banjarbaru – Kadishut Prov Kalsel Hj. Fathimatuzzahra bersama pejabat Esselon 3 & 4 serta seluruh pegawai Dishut Prov Kalsel berkumpul dihalaman kantor Sekretariat Daerah Provinsi Kalsel untuk melaksanakan Apel Gabungan Awal Bulan Juli Tahun 2023. Apel ini diikuti seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Provinsi Kalsel, Senin pagi, (3/6)

Apel dipimpin oleh Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor diwakili Sekda Prov Kalsel Roy Rizali Anwar, dalam amanatnya Roy Rizali Anwar menyampaikan arahan tentang persiapan acara Kemah Bela Negara (KBN) Nasional 2023 yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat di Kalsel.

sekretaris daerah provinsi kalsel – Roy rizali anwar

“Kegiatan Kemah Bela Negara ini akan dilaksanakan di Kiram Park dan Tahura Sultan Adam Kabupaten Banjar, kegiatan ini akan melibatkan peserta dari berbagai daerah di Indonesia sehingga perlu adanya pengamanan dan koordinasi yang baik,” kata Roy Rizali Anwar.

kadishut provinsi kalsel – Hj. fatimatuzzahra bersama jajaran kepala SKPD Pemprov kalsel

Roy Rizali Anwar juga mengajak seluruh SKPD lingkup Provinsi Kalsel untuk meningkatkan kinerja demi terwujudnya pelayanan masyarakat yang terbaik.

Dalam pelaksanaan Apel Gabungan tersebut dilaksanakan kegiatan mulai dari menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu Mars Bergerak dilanjutkan dengan pembacaan Pancasila, Undangan Undang Dasar 1945 dan Pembacaan Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia serta pembacaan Visi Misi Provinsi Kalimantan Selatan.

jajaran dinas kehutanan provinsj kalsel

Sampai selesai, pelaksanaan apel tersebut berjalan dengan hikmat dan lancar.(olf,rija/dishut)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!