BANJARBARUDINAS KEHUTANAN KALSELKALSELKEHUTANANPEMERINTAHAN

Dishut Kalsel Raih Penghargaan Kantor Ramah Lingkungan

Banjarbaru – Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan raih juara 1 penghargaan Perkantoran Ramah Lingkungan 2023. Penghargaan diserahkan oleh Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor melalui Staf Ahli Hukum Dan Politik Setda Prov Kalsel Adi Santoso didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalsel Hanifah Dwi Nirwana kepada Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalsel Fathimatuzzahra yang diwakili oleh Sekretaris Dishut Kalsel Kinta Ambarasti di gedung KH. Ideham Chalid, komplek perkantoran Setda Prov Kalsel Banjarbaru. Selasa 28 Mei 2024.

Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor melalui Staf Ahli Hukum Dan Politik Setda Prov Kalsel Adi Santoso menyampaikan selamat kepada SKPD yang mendapat penghargaan perkantoran ramah lingkungan.

“Pemberian penghargaan kantor ramah lingkungan ini diharapkan sebagai apresiasi dan inspirasi bagi generasi yang akan datang, serta diharapkan terus dapat berinovasi untuk menjaga lingkungan kita bersama” kata Adi Santoso.

Hasil capaian ini tentunya prestasi yang menggembirakan bagi Dishut Kalsel. Aya, sapaan akrab Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalsel mengatakan bahwa perhargaan ini merupakan buah kerja keras dari semua rimbawan serta semua pihak yang terlibat dalam menjaga lingkungan kantor Dishut Kalsel.

“Mari kita terus tingkatkan kinerja dan motivasi menjaga lingkungan khususnya dengan kegiatan menanam. Hutan Lestari Rakyat Sejahtera. Terus menanam untuk anak cucu kita. Semoga Allah meridhoi nya,” pesan Aya.Dalam acara tersebut, Selain Piagam dan Pelakat penghargaan juga dibagikan pohon Anggrek yang diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor kepada perwakilan kepala SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) Lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan yang berhadir untuk nantinya ditanam.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!