HOT NEWSSPORT

Final UEFA Europa, AS Roma bakal meladeni tantangan Feyenoord

Pesisirmedia.com – AS Roma bakal meladeni tantangan Feyenoord di panggung final UEFA Europa Conference League (UECL), Kamis (26/5/2022). Roma lebih difavoritkan, tapi jelas Feyenoord tidak bisa dipandang remeh.

Salah satu keunggulan terbesar Roma terletak dalam sosok Jose Mourinho. Bagaimanapun, Mourinho dikenal dengan rapor apiknya di laga final, hampir selalu jadi juara.
Ketangguhan Mourinho ini pun diakui bos Feyenoord, Arne Slot. Di musim pertamanya bekerja di Rotterdam, Arne mampu membawa timnya sampai ke final Eropa, dan kini harus menghadapi Mourinho.

Biar begitu, bukan berarti Roma bisa memandang remeh tim lawan. Mourinho menyadari bahwa pertandingan tidak akan mudah, terlebih karena Roma masih bermasalah dengan inkonsistensi musim ini.

“Tidak ada hal spesial yang perlu dilakukan, kami hanya perlu tampil sebagai tim. Menyadari kualitas kami, menyadari batasan kami,” ujar Mourinho.

Terlebih, Roma juga harus mewaspadai penampilan eksplosif Feyenoord. Tim lawan bisa bermain dengan formasi 4-2-3-1 atau 4-4-2. Pertahanan Feyenoord stabil, serangan mereka juga agresif.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!