TANAH BUMBU

Geo Energy Group Bersama PT Buma Serah Terimakan Jembatan di Desa Bayansari

Pesisirmedia.com, Batulicin – Anak perusahaan Geo Energy Group yakni PT Sungai Danau Jaya (SDJ) dan PT Tanah Bumbu Resources (TBR) bersama kontraktornya PT Bukit Makmur Mandiri Utama (Buma) serah terimakan bangunan jembatan.

Bangunan jembatan tersebut terletak di RT. 09 dan RT 02 Desa Bayansari Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Secara simbolis KTT PT TBR Ferry Irawan didampingi Perwakilan PT Buma, yakni Muhammad Falahi melakukan serah terima bangunan jembatan dari program CSR atau PPM tahun 2022 kepada Kepala Desa Bayansari, Arum pada Rabu 7 Desember 2022.

Pada penyerahan itu dihadiri pula oleh Perwakilan Kantor Kecamatan Angsana, Koramil Angsana dan Polsek Angsana serta tokoh masyarakat setempat.

Disampaiakan Ferry Irawan, bahwasanya program ini bertujuan untuk mempermudah lalu lintas warga sekitar, kususnya mereka yang beraktivitas untuk mempercepat pengangkutan hasil perkebunan baik hasil karet ataupun kelapa sawit.

“Selain itu memperlancar pendistribusian kebutuhan pokok dan perdagangan masyarakat sekitar,” paparnya.

Diharapkan, dengan adanya program ini dapat bermanfaat dan berguna bagi khalayak ramai. “Semoga kerjasama dan komunikasi antara masyarakat dan perusahaan bertambah sinergi dan tetap terjalin harmonis,” tutupnya.

Sementara, Atum selaku Kepala Desa Bayansari mengucapkan terimakasih kepada PT SDJ, TBR dan PT Buma.

Menurutnya keberadaan perusahaan tersebut selama ini telah memberikan kontribusi yang tepat guna bagi warganya.

“Baik itu bangunan fisik ataupun pembimbingan sumber daya manusia dan pengelolaan ekonomi mikro melalui program CSR ataupun PPM perusahaan,” ungkap Atum.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!