DINAS KEHUTANAN KALSEL

Kadishut Kalsel Sampaikan Pentingnya Berkolaborasi Dalam Mencapai Hutan Lestari Masyarakat Sejahtera, Diapel Senin Bersama

Pesisirmedia.com, Banjarbaru – Sebelum memulai aktifitas kantor, seluruh pegawai Dishut Prov Kalsel dan Polisi Kehutanan berkumpul dihalaman kantor untuk melaksanakan kegiatan rutin apel senin pagi bersama. Senin (15/5).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kadishut Prov Kalsel Hj. Fathimatuzzahra bersama para pejabat esselon 3 dan 4 serta seluruh Staf Dishut Prov Kalsel. Hj. Fathimatuzzahra dalam amanatnya memberikan arahan agar tiap bidang di Dinas Kehutanan dapat berkolaborasi sekaligus disiplin dalam berkerja agar indikator kinerja utama Dinas Kehutanan dapat tercapai.

“Visi kita adalah Hutan Lestari Masyarakat Sejahtera, dalam mewujudkan itu perlu adanya kerjasama dan disiplin kita semua khususnya ditiap bidang Dinas Kehutanan ini. Saya minta tiap bidang Dishut Kalsel dapat saling berkolaborasi agar tercapai Hutan Lestari Masyarakat Sejahtera,” kata Hj. Fathimatuzzahra.

Hj. Fathimatuzzahra dalam amanatnya menambahkan arahan, kepada para personel Brigade Kebakaran Hutan dan Lahan (Brigdal Karhutla) Dishut Kalsel agar semakin rutin dalam melaksanakan kegiatan pengendalian Karhutla.

“Kita ketahui sekarang sudah memasuki cuaca/suhu yang panasnya ekstrim, dan saya yakini bahwa potensi-potensi Karhutla sudah ada di mana-mana jadi saya minta para Brigdal Karhutla Dishut Kalsel bukan hanya melaksanakan pengendalian Karhutla dikawasan liang anggang dan seputaran banjarbaru saja akan tetapi juga melaksanakan dikawasan Tahura Sultan Adam karena dikawasan tersebut ada tanaman Rehabilitasi Daerah Aliran Sungai lebih dari 20.000 hektar yang sudah tertanam. ” kata Hj. Fathimatuzzahra.

pelaksanan Apel hari senin tersebut berjalan dengan lancar dan ditutup dengan pembacaan doa bersama.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!