DINAS KEHUTANAN KALSEL

KEPALA DINAS KEHUTANAN PROVINSI KALIMANTAN SELATAN HADIRI ULANG TAHUN PRAMUKA KE-62 DI KABUPATEN TANAH LAUT

Pesisirmedia.com, PELAIHARI – Peringatan Hari Ulang Tahun Pramuka ke 62 Kalimantan Selatan digelar di Halaman Kantor Bupati Tanah Laut pada Sabtu (02/09). Perwakilan Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kabupaten Tanah Laut, Sekretaris Daerah Tanah Laut, Drs. H. Dahnial Kifli, MAP tampak berhadir dan juga Ketua Mabida Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor, Ketua Kwarda Kalimantan Selatan, Hj. Raudhatul Jannah serta seluruh Ketua Kwarcab se-Kalimantan Selatan dan sejumlah tamu undangan. Dinas Kehutanan yang turut dihadiri langsung oleh Kepala Dinas, Hj. Fathimatuzzahra, S.Hut., MP dan Kepala Seksi Perlindungan Hutan KPH Tanah Laut, Agus Suparno, SST beserta staf.

Upacara dibuka dengan tarian kolosal dan atraksi dari para peserta pramuka yang memberi sebuah pantun yang disambut tepuk tangan meriah dari para hadirin. Peringatan Hari Pramuka kali ini digelar secara sukses dengan cuaca cukup cerah. Mulai dari pengucapan UUD 1945, Pancasila, Dasa Dharma, dan Tri Satya lancar dibawakan oleh anggota pramuka.

Dalam sambutannya yang bertema “Dengan Peringatan Hari Jadi Pramuka ke 62. Mari Kita Wujudkan Sumber Daya Manusia yang Profesional dan Berwawasan Kebangsaan” ini menunjukkan pengabdian lewat gerakan pramuka untuk membangun bangsa yang berwawasan luas. Sebagai penutup acara, orang nomor satu di Kalimantan Selatan mengajak para anggota pramuka untuk bergerak salam dan tepuk pramuka secara lantang.(kph tala)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!