DINAS KEHUTANAN KALSEL

MENTERI LHK KUNJUNGI STAND DISHUTPROV KALSEL PADA FESTIVAL LIKE DI JAKARTA

Pesisirmedia.com, JAKARTA-Festival Lingkungan, Iklim, Kehutanan, Energi Baru Terbarukan (LIKE) resmi dibuka. Prosesi pembukaan dilakukan oleh Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Menteri LHK) Siti Nurbaya serta Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Teten Masduki.

Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan juga ikut menghadiri pembukaan Festival Lingkungan Iklim Kehutanan dan Energi (LIKE) tersebut di Stadion Arena Indonesia Komplek Gelora Bung Karno-Jakarta (16/09).

Stand Dinas Kehutanan Provinsi berhasil menarik Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Prof. Dr. Ir. Siti Nurbaya Bakar, M.Sc. Didampingi oleh Dirjen Planologi Kehutanan dan Tata Lingkungan Dr. Hanif Faisol Nurofiq, S.Hut, MP serta Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan Hj. Fathimatuzzahra, S.Hut, MP melihat dan meninjau kesiapan Stand Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan tersebut.

Dalam kegiatan ini Dinas Kehutanan mengisi dua stand di zona hijau, Zona Hijau tersebut menggambarkan upaya nyata dari pemerintah Indonesia untuk menurunkan emisi gas rumah kaca, Zona Hijau ini juga merupakan unggulan dan zona kolaborasi antara stakeholder yang bergerak di sektor kehutanan dan lahan termasuk Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!