DINAS KEHUTANAN KALSELHOT NEWS

Objek wisata Mandiangin dan Bukit Batu semakin bertambah ramai pengunjung

Pesisirmedia.com, Hari kedua setelah dibukanya kunjungan wisata di Tahura Sultan pasca lebaran, obyek wisata Mandiangin dan Bukit Batu semakin bertambah ramai. Tercatat pengunjung yang datang ke Tahura Sultan Adam lebih dari 5000 orang pada hari Senin (24/4) ini.

Dari pantauan awak media di Bukit Batu, spot wisata favorit pengunjung adalah area pantaian, yaitu area di bagian selatan Bukit Batu. Area ini menyerupai tanjung yang menjorok ke waduk, berada setelah area warung wisata.

Zain, seorang pengunjung dari Marabahan menuturkan, “sangat senang berkunjung ke Bukit Batu dan ini adalah kunjungan kami yang keempat kalinya ke Bukit Batu”.

“Lokasi ini (pantaian) adalah lokasi favorit saya bersama keluarga”, ucapnya menambahkan.

“Di lokasi ini, selain aksesnya yang mudah dijangkau dengan mobil, pemandangannya juga sungguh memukau mata. Mirip dengan pantai yang di pinggir laut namun dengan latar pemandangan pegunungan,” ujar Zain menjelaskan dengan penuh semangat.

Sedangkan di Mandiangin spot favorit di antaranya adalah konservasi rusa, di mana pengunjung dapat berfoto dengan rusa dan merasakan sensasi memberi makan rusa sambar dan rusa totol yang ada di Tahura SA. (yf/media)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!