DINAS KEHUTANAN KALSEL

Sambut Hari Raya Idul Fitri, Kecmatan Sungai Loban Gelar Pasar Murah

Pesisirmedia.com, BATULICIN, Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H, Pemerintah Kecamatan Sungai Loban bekerjasama dengan TP PKK Kecamatan dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Sungai Loban menggelar Pasar Murah, yang diselenggarakan di Desa Dwi Marga Utama (DMU), Selasa (04/04/2023).

Camat Sungai Loban Agus Salim, S.Ag,. M.A.P mengatakan kegiatan pasar murah rutin digelar setiap menjelang Idul Fitri sebagai upaya membantu masyarakat dalam memperoleh bahan pokok yang lebih murah sekaligus sebagai antisipasi lonjakan harga yang biasa terjadi tiap ramadhan dan lebaran.

Dengan menjual berbagai bahan sembako yakni tersedia perpaket Rp 50.000 maupun eceran meliputi gula seharga Rp 13.000/kilo, minyak kemasan Rp13.500/Liter, sirup Rp11.500, susu kental manis Rp11.000/kaleng, tepung, teh, kecap dan lainnya dengan harga dibawah pasaran.

Kegiatan disambut antusias masyarakat, terlihat dari ludesnya bahan sembako yang tersedia.

Risma salah satu warga Desa DMU mengungkapkan sangat bersyukur dengan adanya pasar murah yang diselenggarakan oleh Kecamatan Sungai Loban, karena sangat membantu dan memudahkannya dalam membeli bahan sembako dengan harga murah sehingga ia bisa menstok beberapa sembako seperti gula tepung dan minyak untuk persiapan Hari Raya Idul Fitri.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!