TANAH BUMBU

Seleksi OSN, O2SN dan FLS2N se Kecamatan Sungai Loban Resmi Dibuka.

BATULICIN, Pelaksanaan seleksi OSN, O2SN dan FLS2N se Kecamatan Sungai Loban resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Eka Saprudin didampingi oleh Camat Sungai Loban Agus Salim, S.Ag,.M.A.P yang diselenggarakan di Tribun Lapangan Sari Mulya, Rabu (08/03/2023).

Setelah acara pembukaan, Kadis Pendidikan didampingi Camat Sungai Loban mengunjungi sekolah SDIT Dhia El Widad sebagai salah satu tempat lomba sekaligus menyaksikan kegiatan lomba diantaranya lomba menari, menyanyi solo, menggambar, menganyam dan pantonim.

Dalam sambutannya, Kadis mengharapkan pelaksanaan sesuai harapan dan berjalan lancar serta berjalan sportif dan aman.

Didepan peserta OSN, O2SN dan FLS2N menyampaikan untuk menunjukkan kemampuan bakat dibidang seni dan olahraga sehingga diharapkan bisa berlanjut dari tingkat Kecamatan, Kabupaten hingga tingkat Provinsi.

Dari setiap pertandingan perlu diperhatikan penilaian secara sportif, menanamkan sejak dini untuk bertindak jujur dan netral, sehingga mewujudkan generasi yang membanggakan serta mereka pantas mendapatkan sesuai dengan bakat dan kemampuannya.

Sementara itu, Ketua Panitia OSN, O2SN dan FLS2N, Rauh Fikum, S.Pd.MM melaporkan sebanyak 22 sekolah dasar (SD) dengan cabang lomba OSN meliputi mata pelajaran matematika dan ilmu pengetahuan alam (IPA), O2SN yakni atletik sepakbola, bola badminton, karate dan pencak silat, kemudian FLS2N dengan cabang lomba gambar bercerita, menyanyi solo, menari, pantonim dan lainnya.

Pembukaan OSN, O2SN dan FLS2N dihadiri Kepala Sekolah se-Kecamatan Sungai Loban, Babinsa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!