BUDAYAHOT NEWSKALSELSOSIALTANAH BUMBUUncategorized

Tanbu bahas persiapan acara Mapanreritasie

PESISIR MEDIA.COM TANAH BUMBU Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan, membahas dan mempersiapkan rangkaian acara Mapanreritasie dalam rangka memperingati HUT ke-21 kabupaten yang berjuluk “Bumi Bersujud”.

“Acara Mapanreritasie akan dilaksanakan pada Minggu 21/4,” Acara itu difokuskan dengan pagelaran ekspo melalui partisipasi seluruh satuan perangkat kerja daerah (SKPD),” kata Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Kabupaten Tanah Bumbu H. Eka Safruddin, di Batulicin, Sabtu.

Dia mengatakan, persiapan yang dilakukan adalah melakukan pemantapan dari pihak penyelenggara (event organizer) hingga penyampaian berbagai tahapan menuju suksesnya pelaksanaan tersebut.

Menurutnya, efektivitas pekerjaan dalam memantapkan persiapan acara tersebut mulai 16-20 April. Tentu ada lima hari harus segera selesai sampai pada pembukaan.

Harapannya semua pihak yang terlibat harus fokus pada kegiatan ini karena ada jeda waktu akibat benturan panitia dengan kepentingan lebaran Idul Fitri, otomatis efektif kerjanya akan dimulai 16 April. Namun untuk SKPD yang terlibat mulai sekarang sudah harus bergerak,” pinta Eka.

Selain itu, kegiatan ini harus ada satu visi dan misi untuk menyukseskan pelaksanaan pesta laut dan ekspo.

“Melalui kegiatan ini, pemerintah daerah juga mengundang pihak luar yang menjadi peserta ekspo. Maka SKPD yang terlibat mulai sekarang sudah mempersiapkan bahan untuk mengisi pameran, dan mulai sekarang kepada SKPD bertanggung jawab untuk memberitahukan kepada seluruh SKPD lainnya,” tegasnya.

Sumber : Antara

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!