DINAS KEHUTANAN KALSEL

Wamen LHK Kunjungi dan Apreasiasi Stand Dishut di Festival Lingkungan, Iklim, Kehutanan dan Energi Terbarukan Tahun 2023

Pesisirmedia.com, JAKARTA-Hari kedua perhelatan Festival Lingkungan, Iklim, Kehutanan dan Energi di Indonesia Arena Gelora Bung Karno -Jakarta semakin meriah dengan banyaknya pengunjung yang datang dari berbagai daerah Di Indonesia (17/09/2023).

Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Drs. Alue Dohong, M.Sc, Ph.D hari ini mengunjungi Stand Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan, disambut langsung oleh Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan Hj. Fathimatuzzahra, S.Hut, MP menyampaikan Produk-produk Hasil Hutan Bukan Kayu yang ada di Stand Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan.

Dalam kesempatan kali ini Wakil Menteri KLHK sangat mengapresiasi atas apa yang telah dicapai Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan, termasuk produk-prosuk Hasil Hutan Bukan Kayu yang di pamerkan di acara festival tersebut, Wakil Menteri KLHK itu juga menyampaikan ” saya sangat bangga dengan stand dinas kehutanan provinsi kalimantan selatan, dan diharapkan bisa berkembang terus bersama masyarakat dan hutan bisa menjadi super kesejahteraan untuk masyarakat dan juga untuk penerimaan negara” ucap Wakil menteri KLHK yang biasa disapa Alue Dohong.

Selain Wakil Menteri KLHK, pejabat Esselon KLHK juga turut mendatangi stand Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan diantaranya Dr. Ir. Bambang Supriyanto, M.Sc. sebagai Direktur Jenderal Perhutanan Sosial dan Kemitraan Lingkungan (PSKL), Dr. Ir. Bambang Supriyanto, M.Sc. sebagai Direktur Jenderal Perhutanan Sosial dan Kemitraan Lingkungan (PSKL) dan Dr. Ir. Ruandha Agung Sugardiman, M.Sc. Ketua Harian I Tim Kerja FOLU serta beberapa Pejabat-pejabat Provinsi Di Indonesia.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!