DINAS KEHUTANAN KALSEL

Dishut Peringati HUT Proklamasi Pemerintahan Gubernur Tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan Ke-74 Dengan Apel Bersama

Pesisirmedia.com, Banjarbaru – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Pemerintahan Gubernur Tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan ke- 74 Tahun 2023, Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) beserta seluruh staf Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan memperingatinya dengan menggelar apel bersama dihalaman kantor. Rabu pagi (17/5). Apel di laksanakan dengan hikmat dan dipimpin langsung oleh Kadishut Prov Kalsel Hj. Fathimatuzzahra, dihadiri juga para pejabat esselon lingkup Dishut Prov Kalsel.

Dalam amanatnya, Hj Fathimatuzzahra menyampaikan laporan sambutan dari Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor yang berisikan ucapan selamat ulang tahun Proklamasi Pemerintahan Gubernur Tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan Tahun 2023.

“Setiap Kali Memperingati ulang tahun Proklamasi Gubernur Tentara Alri Divisi Iv Pertahanan Kalimantan, Kita Bukan Hanya Kilas Balik Dan Mengenang Sejarah Perjuangan Dan Kepahlawanan Para Pendahulu Kita. Namun Juga Penghayatan Terhadap Nilai-Nilai Juang Alri Divisi Iv Untuk Kondisi Kekinian, Khususnya Dalam Kehidupan Berbangsa Dan Bernegara,” kata ‘Aya’ sapaan akrab Hj. Fathimatuzzahra.

Aya juga menerangkan bahwa Tekad, Semangat, dan Nilai-Nilai Kejuangan Pantang Menyerah, serta Rasa Nasionalisme Sangat Tepat Dan Relevan untuk Kembali di Gaungkan dan di Hidupkan serta di Tanamkan Pada Setiap Sanubari masyarakat Kalimantan.

“Saat Ini, Kita Berjuang Untuk Memberantas Kebodohan, Kemiskinan, Dan Ketertinggalan Dalam Berbagai Aspek Kehidupan. Saat Ini, Kita Juga Sedang Berjuang Untuk Menghijaukan Kembali Banua Kita, Dengan Gerakan Revolusi Hijau,” kata Hj. Fathimatuzzahra.

Diharapkan pada momentum peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Gubernur Tentara Alri Divisi Iv Pertahanan Kalimantan ini, dapat menghidupkan Rasa Nasionalisme, Semangat, dan Nilai-Nilai Kejuangan Pantang Menyerah para pegawai agar sebagai Aparatur Sipil Negara dapat lebih memberi inovasi untuk negara.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!